Kamis, 30 Mei 2013

Share Internet Wifi Android

Berawal dari ras apenasaran saya dengan fitur apa aja sih yang ada pada Smart phone Android saya, akhirnya saya googling dan ternyata lumayan banyak juga yang dapat dilakukan Android, salah satunya yaitu Share/berbagi koneksi internet Wifi ke perangkat lain, berikut adalah langkah-langkah yang saya lakukan pada gadget saya :


1. Masuk ke "setting" (pengaturan)
2. Pilih "Wireless and networks"
3. Pilih "Tethering and portable hostpot"
4. Centang pada "Mobile AP" 


koneksi internet anda sudah di Share, dan siapapun yang Hp atau Gadgetnya ada fitur wifinya bisa merasakan internet ria menggunakan hostpot Android anda.

Penting
Anda bisa mengatur nama hotspot Anda dan mengatur Password nya,
pada menu "Tethering and portable hostpot" anda masuk ke "Mobile AP setting" dan pilih "Configure mobile AP"

Network SSD adalah nama Hostpot anda, anda bisa mengganti sesuka anda.
Security adalah untuk mengatur jenis password yang digunakan, apakah akan diberi password atau tidak.
setelah selesai "save" atau simpan.

sekian dulu moga bermanfaat, hehe :D


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo